Aplikasi kompas untuk hp java

Category: Java Area s40

Sebenarnya postingan ini adalah sambungan kemarin tentang kompas untuk s60v2/3/5/^

KLIK DISINI

oke kembali ketopik,Aplikasi kompas hp java ini sebenarnya sangat berguna,buat sobat yang suka petualangan,atau sobat yang senang keluar masuk hutan,,hehe,emangnya monyet,! smile gkgkg

sebelum download ada baiknya sobat liiat dulu screen shotnya biar nggak kebingungan nanti,seperti saya dulu,,hehhhe


atur dulu lokasi sobat di hutanpulau mana sobat tinggal,,



setelah itu atur zona waktu +7 untuk wilayah wib dan +8 untuk wita,,.




beginilah akhirnya ,kompas ini menurut saya sangat canggih ,hehe bisa membantu sobat keluar masuk hutan ne,,



hehe silahkan dowwnload..

DOWNLOAD

sekian ,seperti biasa saya tidak bermaksud menggurui sobat tetapi hanya sekedar berbagi pengalaman saja,,

keyword:
download aplikasi kompas hp,download aplikasi kompas java,download aplikasi kompas gratis,kompas.jar

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

13 responses to "Aplikasi kompas untuk hp java"

hendrix [05:06 AM, 25-Mar-13]

kunjungn pgi

Mr brows [01:54 PM, 25-Mar-13]

@hendrix,
thank agan atas kunjungannya..

Mr brows [08:23 PM, 25-Mar-13]

tag: download aplikasi kompas hp, download aplikasi
kompas java, download aplikasi kompas
gratis, kompas.jar


http://s60user.heck.in/aplikasi-kompas-untuk-hp-java.xhtml

Wira Dwi Susanto [06:42 PM, 26-Mar-13]

Wahh keren,, ternyata Kompas bisa untuk HP Java yahh ?? biggrin

Mr brows [06:56 PM, 26-Mar-13]

@Wira Dwi Susanto,
yahh sob skarang hp semakin canggih aja,jika agan berminat silahkan comot aja gan,gratis kok.hehhehe biggrin

suci [11:30 AM, 27-May-13]

makasih yah.. Kompasnya berguna banget buat aku, bukannya suka petualangan tapi memang buta arah haha

Mr brows [10:24 PM, 27-May-13]

@suci hahhah ada ada ajah,,,

sulby anjas mara [12:01 PM, 01-Nov-13]

thanks yea udh kasih tau cra operasikan compas

Khafidz [09:57 PM, 21-Nov-13]

Keren gan aplikasinya,.

Arief [06:05 AM, 03-Jan-14]

keren y di hp jga ada aplikasi kompas

rahmatcool [03:15 PM, 11-Feb-14]

komass.a keren ...follow twitter ane y @rahmat_tvro5

and mwb rahmatcool.mywapblog.com

rahmatcool [03:17 PM, 11-Feb-14]

udah q download....ajiipp
follow y @rahmat_tvro5 (y)
smile smile

Mr brows [12:50 AM, 21-Mar-14]

@rahmatcool,
Sip gan.

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)